PRODUK INOVASI GIA 4 : ARECALES CIGARETTE PIPA PENGURAI PAPARAN RADIKAL BEBAS DALAM ROKOK ANDA, MENJADIKAN ARECALES MINIATUR PARU PARU ANDA!

  29 August 2015
Rate this item
(0 votes)

Indonesiaamanah.com: Saat bahaya rokok telah dikampanyekan dimana mana, hingga visualisasi bahaya rokok ada di setiap bungkus rokok, tetapi masih banyak perokok yang terus menjalani aktivitas merokoknya. Padahal jelas perokok benar benar terancam kesehatannya.

Hal inilah yang mendasari, GIA akhirnya merelease produk Inovasinya berkat kerjasama dengan periset UGM Dra. Ani Setyopratiwi,Msi yakni sebuah produk untuk menghilangkan paparan radikal bebas yang hal ini sangat berbahaya bagi para perokok.

Produk itu diberi nama ARECALES CIGARETTE. Berikut ulasan dan manfaatnya :

Ada 4000 zat kimia yang terdapat dalam sebatang ROKOK, 40 diantaranya tergolong zat yang berbahaya.Oleh karena itu prioritas GIA adalah tetap mengedukasi bagi perokok agar menghentikan kebiasaan merokoknya dengan memberikan tips
berhenti merokok s3bagai berikut :

1.Niat yang sungguh-sungguh untuk berhenti merokok.
2.Belajar membenci rokok
3.Bergaullah dengan orang yang tidak merokok
4.Sering-sering pergi ke tempat yang ruangannya ber-AC
5.Pindahkan semua barang-barang yang berhubungan
dengan rokok.
6.Jika ingin merokok, tundalah 10 menit lagi.
7.Beritau teman dan orang terdekat kalau kita ingin berhenti merokok.
8.Kurangi jumlah merokok sedikit demi sedikit.
9.Hilangkan kebiasaan Bengong atau menunggu.
10.Sering-seringlah pergi ke rumah sakit,agar tau pentingnya kesehatan.
11.Sambil berusaha berhenti merokok, karena terpaksa masih merokok Gunakan Pipa Rokok Arecales Cigarette karena mampu menghilangkan radikal bebas dari zat-zat berbahaya akibat pembakaran rokok.
12.Coba dan coba lagi jika masih gagal.

Dari tips berhenti merokok tersebut, GIA menghadirkan Arecales sebagai benteng terakhir untuk melindungi bagi perokok karena ARECALES diciptakan ntuk menghilangkan radikal bebas pada asap rokok.

Produk ini dapat menyerap, mengikat dan menguraikan radikal bebas pada asap rokok menjadi senyawa yang netral tanpa radikal bebas sehingga dapat mengurangi resiko kanker pada perokok dan yang menariknya tanpa mengubah rasa rokok itu sendiri.

MANFAAT:
Mengurai Radikal bebas pada asap rokok
Mengurangi resiko kanker akibat asap rokok
Menghilangkan efek negative asap rokok dari perokok pasif (orang disekitar perokok)
Nafas lebih longgar dan ringan,
Asap rokok menjadi lebih lembut.

INDIKATOR PENGGUNAAN ARECALES
1. Penggunaan maksimal pipa Arecales untuk 200 batang rokok
2. Batas kemampuan formula Arecales tergantung jenis rokok
3. Jika terdapat tanda-tanda seperti : Pipa sudah berat di hisap, ada cairan meleleh dari mulut pipa atau rasa rokok sudah pahit, artinya formula Arecales sudah harus diganti karena fungsi mengikat radikal bebas dan racun sudah penuh.

Nah saat membuka pipa arecales tersebutlah diharapkan perokok menyadari betapa kotornya formula yang ada di dalam Arecales...dan bayangkan jika kotornya formula tersebut ada di dalam paru paru kita. Jadi gunakanlah Arecales setiap ingin merokok!!

Lalu untuk mendapatkan produk ini dimana? Hanya ada di OMIND yakni jaringan retail produk inovasi terbesar Indonesia.

 

Leave a comment

Tokoh

indonesiaamanah.com