PRODUK INOVASI GIA 3 : COFERA MG PENJERNIH MINYAK JELANTAH DARI DARI RADIKAL BEBAS..MINYAK JELANTAH ANDA AMAN UNTUK DIGUNAKAN KEMBALI

  24 August 2015
Rate this item
(0 votes)

Indonesiaamanah.com- Gerakan Indonesja Amanah (GIA) kembali hadir dengan produk inovasinya. Setelah sebelumnya mereleas produk inovasi pertama yakni air minum amanah pertama di Indonesia yakni air ber pH 8+ dan ber TDS dibawah 10ppm, lalu produk Inovasi kedua yakni CN Max yakni kapsul penjerap radikal bebas dan pencegah kanker, kali ini GIA akan meluncurkan produk inovasi ketiganya yakni : COFERA MG.

Apa itu COFERA MG, Berikut ulasannya :

BAHAYA MINYAK JELANTAH
Meski sebenarnya minyak jelantah dapat diolah kembali melalui proses filterisasi, sehingga warnanya kembali jernih dan seolah seperti minyak goreng baru, namun kandungannya tetap mengalami kerusakan sehingga tidak baik bagi tubuh. Minyak goreng yang belum digunakan tersusun atas asam lemak tidak jenuh atau asam lemak yang mengandung ikatan rangkap. Derajat ketidakjenuhan minyak berkurang seiring bertambahnya suhu, bahkan minyak goreng yang telah mengalami pemanasan menyebabkan rantai-rantai asam lemak putus menjadi radikal-radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan dan dapat memicu penyakit kanker.

Kebiasaan menggoreng yang dilakukan di rumah ataupun di luar rumah terkadang kurang memperhatikan dampak kesehatan. Biasanya kualitas minyak hanya ditentukan dari sifat fisik yaitu kejernihan dan warna minyak, padahal sifat kimia minyak justru lebih penting karena jika sifat kimia ini tidak lagi sesuai dengan standar minyak yang disepakati secara internasional maka minyak dianggap tidak sehat. Radikal bebas adalah senyawa berbahaya yang dihasilkan dari minyak yang dipanaskan pada suhu penggorengan, yang dapat memicu munculnya resiko kanker. Untuk menghilangkan radikal bebas pada minyak bekas yang warna dan kejernihannya masih baik (tidak jauh berbeda dengan minyak baru) diciptakan produk yakni COFERA MG yang merupakan hasil riset periset UGM yakni ibu Dra. ANI Setyopratiwi, Msi. Produk ini dapat memucatkan warna minyak dan menguraikan radikal bebas pada minyak goreng bekas sehingga minyak dapat digunakan kembali. Manfaat yang diperoleh adalah : minyak tetap encer, warna cerah dan tidak mengandung radikal bebas.

MANFAAT COFERA MG
1.Kualitas minyak goreng menjadi sehat dan terbebas dari efek radikal bebas seperti resiko kanker (dibuktikan di dokumen hasil uji lab BATAN)
2.Menghemat pengeluaran minyak goreng karena 1 sachet utk 1 x 4 ltr dan bisa digunakan 4x pengulangan, sama halnya mengemat 16 liter Minyak Goreng.
3.Minyak goreng tetap encer dan cerah.
4.Menghilangkan radikal bebas akibat pemanasan Minyak Goreng.

Nah tertarik dengan Produk Inovasi GIA yang ketiga ini?
Dapatkan hanya di jaringan omind jaringan retail produk inovasi terbesar di Indonesia.

 

Leave a comment

1 comment