Madrid Dapatkan Bek Anyar Asal Porto, Danilo

Madrid - Sampai dengan saat ini bursa transfer musim panas musim depan belum dibuka, Real Madrid telah memberikan sinyal akan aktif di bursa transfer. Los Galacticos kini resmi menggaet pemain asal Brasil, Danilo dari klub asal Portugal, FC Porto.
Pemain asal Brasil itu digaet dengan banderol mencapai 31, 5 juta euro. Nilai yang cukup fantastis untuk pemain baru berusia 23 tahun itu. Kini Danilo telah resmi membela panji Real Madrid di musim depan, sang pemain kini berstatus sebagai pemain bertahan termahal milik Madrid.

Adam Alis, 'Si Madun' Anak Betawi Bintang Baru Timnas

Adam Alis Setyano kini tengah naik daun di kancah persepakbolaan Indonesia. Penampilan luar biasa bareng timnas Indonesia U-23 membuat para penggila sepakbola nasional terpukau.
Berperan sebagai gelandang serang, Adam berkolaborasi dengan Evan Dimas Darmono. Pada awalnya, banyak orang yang meragukan kualitas bermain Adam sebagai tandem dari Evan.

Suarez : Lebih Sulit Bermain Di Barca Daripada Di Liverpool

Luis Suarez berbicara soal gaya bermain Barcelona, dia mengungkapkan gaya bermain Barca sangat sulit diterapkan di lapangan. Oleh karena itu, hingga saat ini ia masih terus beradaptasi agar bisa menyatu sepenuhnya dengan gaya yang diinginkan klub.
 
Didatangkan dari Anfield dengan banderol €88 juta, Suarez sempat kewalahan di awal musim dengan cuma menyumbang satu gol dari delapan laga. Namun perlahan, striker asal Uruguay ini kembali menemukan top performnya dengan mampu mengoleksi sembilan gol dari 11 laga terakhir, termasuk gol penentu dalam laga sengit, El Clasico, pada akhir pekan lalu yang membua torehan golnya kini sudah mencapai angka 14 gol.

Ikut Rayakan Gol, Sang Kiper Malah Kebobolan Sebelum Kembali Ke Tempat

 
Indonesiaamanah.com - Ketika sebuah tim sepak bola berhasil mencetak gol, para pemain biasanya larut dalam kegembiraan dan melakukan perayaan bersama para pemain lainnya. Namun, kadang, ada pemain yang terlalu bergembira, sehingga lupa kalau laga belum berakhir dan dia masih bertugas di lapangan. Salah satunya yaitu terjadi pada seorang kiper.
Peristiwa ini terjadi pada klub asal Mozambik, Ferroviario Maputo, saat melawan klub Zambia, K-Stars, dalam turnamen Future Champions Gauteng International Tournament. Keunggulan yang mereka raih hanya bertahan kurang dari semenit. 

Lagi, Coutinho Raih Pemain Terbaik Bulanan Standard Chartered

Setelah bulan Februari kemarin dinobatkan sebagai pemain terbaik dari Standard Chartered , Philippe Coutinho kembali mendapatkan penghargaan tersebut di bulan Maret ini.

coutinho

Fans memilih playmaker Brasil sebagai bintang mereka pada bulan Desember dan Januari dan melanjutkan apresiasi mereka dengan memberikan suara untuknya untuk mendapatkan penghargaan yang ketiga berturut-turut.

Coutinho melepaskan tendangan spektakuler dari jarak jauh di laga pembuka bulan untuk membantu The Reds melangkah jauh di Piala FA mengalahkan Bolton Wanderers.

Tokoh

indonesiaamanah.com